Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Beberapa Hal yang perlu disadari pria dan wanita saat bercinta


Wanita Cenderung Suka Memikirkan




Wanita terkadang cemas akan hal-hal kecil saat ada di atas ranjang. Namun ternyata pria justru tidak memerhatikan hal itu. Simak berbagai hal yang tidak disadari pria saat bercinta selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Berat badan wanita 
Berat Anda bertambah dua kilogram dalam seminggu? Tenang, si dia tidak akan menyadarinya. Reaksi hormon oxytocin, testosteron, dan dopamine bergabung jadi satu sehingga membuat pria mabuk kepayang dan tidak peduli dengan kenaikan berat badan Anda.

Ukuran payudara
 Sebagian besar wanita memiliki ukuran payudara kiri yang lebih besar daripada yang kanan. Namun siapa sangka, pria sama sekali tidak menyadari hal itu. Bisa menyentuh dan memainkan payudara pasangan saja sudah membuat mereka kegirangan.

Jerawat di punggung
 Setiap wanita memang wajar jika menginginkan kulit yang halus, lembut, dan bersinar. Adanya jerawat di punggung pun langsung membuat mereka panik. Padahal pria tidak akan memedulikan hal tersebut, karena mereka hanya akan fokus pada cara untuk memuaskan Anda.

Keringat
 Meskipun berkeringat ketika bercinta dianggap jorok bagi wanita, nyatanya bau badan yang alami dari keringat justru menjadi pembangkit gairah bagi pria. Jadi jangan khawatir untuk berkeringat saat Anda bercinta.

Bulu kaki 
Tidak sempat bercukur sebelum bercinta? Jangan khawatir, pria tidak akan marah dan menolak ajakan bercinta meskipun Anda memiliki beberapa bulu di kaki. Mereka bahkan tidak akan menyadarinya sama sekali.

Rambut dan make up 
Pria tidak akan tahu apakah rambut Anda sedang rapi atau berantakan, memakai make up atau tidak, ketika sedang bercinta. Justru jika Anda terlalu khawatir dengan hal itu, pria bisa menganggap Anda tidak menikmati seks dengannya.

Kerapatan vagina 
Setelah melahirkan, wanita biasanya juga khawatir dengan kerapatan vagina yang dimilikinya. Padahal pria tidak begitu peduli dengan hal itu. Sebab mereka sudah menunggu setahun untuk tidak bercinta jika wanita memang menolak seks ketika hamil.

Itulah berbagai hal yang sering dikhawatirkan wanita namun sama sekali tidak disadari oleh pria ketika bercinta. Bila ada kekurangan Anda bisa menambahkan pada kolom komentar dibawah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru